RETAIL

Dalam usaha retail, interior design merupakan kebutuhan mutlak yang diperlukan oleh para pelaku usaha dalam persaingan yang ketat. PT Herschel Indonesia memiliki pengalaman dalam perencanaan outlet retail baik dalam skala kecil dan besar.

 

How We Work?

Tantangan didalam project retail yang terutama adalah bagaimana menciptakan tampilan yang dapat menarik pengunjung. Dengan keterbatasan lokasi yang tersedia, seringkali pengusaha retail menghadapi kesulitan untuk menonjolkan outlet mereka, ditambah dengan banyak nya outlet-outlet retail lain yang saling berlomba menarik pengunjung. Selain mengandalkan produk atau strategi marketing, interior design yang atraktif adalah salah satu faktor yang dapat menentukan keberhasilan dalam bisnis retail.

Pengalaman yang dimiliki oleh PT Herschel Indonesia dalam perencanaan outlet retail tidak hanya seputar menciptakan design yang menarik. Karena tantangan lain adalah bagaimana mengakomodasi sebuah konsep design dengan operasional dari outlet tersebut, terutama pada bisnis retail yang menjual produk food and beverages. Ketika sebuah outlet berhasil dalam menarik pengunjung, efektifitas dari operasional dari outlet yang menentukan keberhasilan jangka panjang dari bisnis tersebut.

Hal lain yang perlu diperhatikan adalah menyesuaikan konsep design dengan brand yang dimiliki oleh sebuah bisnis. Dari brand inilah PT Herschel Indonesia memulai studi dalam perencanaan konsep interior design sebuah retail outlet. Hal ini berhubungan dengan pengembangan bisnis retail yang tidak pernah terpaku pada satu outlet. Pelaku bisnis retail pada umumnya berusaha untuk melebarkan sayap bisnis mereka ke berbagai tempat untuk mencapai target market yang diinginkan. Dengan memadukan brand dan interior design dari retail tersebut, PT Herschel Indonesia membantu memberikan solusi dalam mendirikan sebuah brand image akan produk yang dijual oleh pelaku bisnis retail.

 

What We Do?

Dalam project interior design, PT Herschel Indonesia juga menyediakan pelayanan supervisi selama konstruksi dan produksi berlangsung, untuk memastikan design dapat diwujudkan sesuai dengan rancangan. PT Herschel Indonesia terbuka dalam menjalin kerjasama dengan pihak konsultan atau aplikator lain yang berhubungan erat dengan project interior design seperti; produksi furniture, pekerjaan sipil, mekanikal elektrikal dan lain sebagainya. PT Herschel Indonesia terbuka dalam kerja sama dengan konsultan atau aplikator lain yang bersangkutan dengan bisnis retail seperti kitchen consultant dan lain nya. Beberapa contoh merk retail yang ditangani oleh PT Herschel Indonesia antara lain; Dairy Queen, Chicago Popcorn, Texas Chicken (PT Quickserve Indonesia) dan Dr. Gadget dan lain sebagainya