RETAIL

Retail Project

Sebagai sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang desain dan konstruksi interior, Herschel Built telah berpengalaman dalam mendesain dan merealisasikan berbagai brand retail, baik merk local atau international.

Dalam project retail, yang kami utamakan adalah menciptakan desain yang dapat membantu menjual brand yang dimiliki oleh client. Menggabungkan brand identity dan desain yang sejalan dengan product yang dijual adalah prioritas kami dalam menciptakan outlet yang memorable bagi customer, tentu dengan penggunaan material yang sepantasnya.

 

Designing a Retail Store

Retail store merupakan alat penjualan product bagi sebuah brand. Tantangan dalam desain retail store terletak pada style dan identitas serta karakteristik brand itu sendiri. Mendesain dan konstruksi retail store membutuhkan banyak pertimbangan seperti fleksibilitas ruangan, karena kami selalu mempertimbangkan jumlah traffic pengunjung, menciptakan ambiance yang eye catching dan menarik bagi customer untuk mengunjungi outlet tersebut dalam area public.  

 

Brand Implementation

Herschel Built selalu memulai setiap retail project dengan mempelajari brand dan product yang dijual oleh client terlebih dahulu. Karena dua factor inilah yang menentukan seperti apa konsep desain yang akan kita ciptakan.

Secara teknis konsep desain retail project yang kami sediakan bertujuan untuk menarik customer dengan pertimbangan fungsi, estetika dan kenyamanan customer. Sedangkan secara estetika, desain yang kami sediakan juga dapat menyatu dengan brand dari product yang dijual secara keseluruhan.

Herschel Built telah menangani banyak client yang kembali bekerja sama dengan kami, sekaligus client baru dengan product yang berbeda-beda. Dan kami dengan senang hati selalu mencari pengalaman baru dalam industry retail. Ditambahan dengan berkembangnya pusat-pusat perbelanjaan dengan pesat di Indonesia,  sehingga kebutuhan akan desain yang dapat menjual sudah menjadi kebutuhan dari bisnis ritel.