OFFICE

Interior design pada sebuah kantor merupakan sebuah kebutuhan yang mulai diminati oleh pelaku usaha di Indonesia. Dan PT Herschel Indonesia memilki pengalaman dalam merancang interior design kantor yang memiliki keindahan berikut fungsi, baik dalam skala kecil maupun besar.

 

How We Work?

Tantangan yang dihadapi dalam merancang sebuah kantor salah satunya adalah space planning atau perencanaan ruang. Karena salah satu faktor terciptanya efisiensi dalam operasional kantor berawal dari penataan posisi antar ruang yang saling berhubungan. Pembagian dan posisi antar divisi pun memiliki peran yang penting. Dalam kantor dengan skala besar, perencanaan ruang yang matang semakin dibutuhkan, karena menyangkut kepada efektifitas dalam interaksi antar karyawan dan segala keperluan dalam aktivitas pengguna ruang tersebut. Studi dalam perencanaan sebuah kantor diawali dengan mempelajari struktur organisasi dari sebuah perusahaan, sampai ke habbit atau kebiasaan para karyawan dalam menjalankan perusahaan tersebut.

Selain efisiensi, hal lain yang merupakan tantangan adalah bagaimana memadukan fungsi dari ruang yang dirancang dengan estetika yang menampilkan kepribadian dari perusahaan tersebut. Setiap perusahaan memiliki brand atau jati diri yang berbeda, berdasarkan bidang usaha yang dijalani. Dari jati diri perusahaan inilah lahir apa yang disebut sebagai “culture” dalam sebuah perusahaan.  Dan culture ini melahirkan keragaman dalam warna, bentuk dan akhirnya kepada konsep yang cocok dimiliki oleh sebuah perusahaan. Hal yang terakhir yang sering terlewat adalah, bagaimana perencanaan ruang dapat mempengaruhi kinerja para karyawan didalam sebuah perusahaan. Dan atas faktor-faktor inilah PT Herschel Indonesia menyediakan jasa untuk memberikan solusi bagi para pelaku usaha, dalam menciptakan konsep interior design kantor yang estetis, kondusif, efisien dan fungsional.

 

What We Do?

Dalam project interior design kantor, PT Herschel Indonesia mengawali pekerjaan dengan mematangkan penataan ruang dan furniture. Karena meskipun tidak terlihat, penataan ruang sangat berhubungan dengan perencanaan mekanikal elektrikal dan networking yang berperan besar dalam operasional sebuah kantor. Tanpa adanya perencanaan dan fungsi yang baik dari ketiga hal ini, kantor tersebut tidak akan bisa beroperasi sebagaimana mestinya. Tanggung jawab lain dari PT Herschel Indonesia juga meliputi perencanaan plafon, dinding, lantai hingga ke pemilihan material, yang dirangkum dalam gambar kerja perencanaan untuk merealisasikan konsep interior design dari sebuah kantor.

Dalam project office interior design, PT Herschel Indonesia juga menyediakan pelayanan supervisi selama konstruksi dan produksi berlangsung, untuk memastikan design dapat diwujudkan sesuai dengan rancangan. PT Herschel Indonesia terbuka dalam menjalin kerjasama dengan pihak konsultan atau aplikator lain yang berhubungan erat dengan project interior design seperti; produksi furniture, pekerjaan sipil, mekanikal elektrikal dan lain sebagainya. Beberapa perusahaan ternama yang telah menggunakan jasa kami antara lain; PT Sampoerna Telekomunikasi Indonesia, PT Sumber Graha Sejahtera, PT Nusantara Putra Borneo dan lain sebagainya.