Interior Design

PT Herschel Indonesia memiliki pengalaman dalam menangani berbagai macam project interior design di Indonesia. Baik dalam project interior residential seperti rumah tinggal dan apartement, ataupun project komersil seperti hotel, perkantoran, retail, restaurant, dan lain-lain.

 

How We Work?

Pada project interior design residential, baik rumah tinggal atau apartment, PT Herschel Indonesia mengenal akan kesulitan yang dihadapi oleh penghuni atau pemilik rumah, untuk memadukan keinginan dengan kebutuhan dan fungsi kedalam sebuah karya yang memiliki nilai estetis. Studi yang dilakukan oleh PT Herschel Indonesia dimulai dari fungsi yang dibutuhkan oleh rumah tinggal tersebut. Karena interior design adalah bidang ilmu yang detail dan berhubungan langsung dengan pengguna, PT Herschel Indonesia juga memperhatikan dimensi untuk kenyamanan bagi pengguna selain dari bentuk dan nilai estetis lain nya.

Pada project interior design komersil, masalah yang harus dihadapi sedikit berbeda. Meskipun nilai estetis memiliki pengaruh yang besar dalam satu tempat usaha, PT Herschel Indonesia melihat lebih jauh kepada fungsi dan efisiensi dari konsep interior design yang diajukan. Dari segi estetika, menciptakan suasana interior yang bisa diapresiasi oleh banyak orang merupakan tantangan tersendiri. PT Herschel Indonesia melakukan studi yang dimulai dari nilai-nilai ini, dan mewujudkan sebuah suasana interior yang nyaman dan fungsional adalah tujuan dari PT Herschel Indonesia.

 

What We Do?

Dalam setiap project interior design, PT Herschel Indonesia mengawali perkerjaan dengan gambar perencanaan ruang, dilengkapi dengan posisi furniture yang dibutuhkan beserta elemen-elemen pelengkap seperti aksesoris dan kebutuhan lain nya. Selain itu, tanggung jawab dari PT Herschel Indonesia meliputi gambar perencanaan plafon, dinding, mekanikal dan elektrikal hingga ke pemilihan material.

Dalam project interior design, PT Herschel Indonesia juga menyediakan pelayanan supervisi selama konstruksi dan produksi berlangsung, untuk memastikan design dapat diwujudkan sesuai dengan rancangan. PT Herschel Indonesia terbuka dalam menjalin kerjasama dengan pihak konsultan atau aplikator lain yang berhubungan erat dengan project interior design seperti; produksi furniture, pekerjaan sipil, mekanikal elektrikal dan lain sebagainya.