HOTEL

Project Interior design hotel, tidak bisa dipungkiri merupakan tipe project yang paling bergengsi bagi konsultan interior design. PT Herschel Indonesia merupakan salah satu penyedia jasa interior yang beruntung telah memiliki pengalaman dalam mengerjakan perencanaan interior design sebuah hotel, baik dari segi konsultasi dan manajemen konsrtruksi.

 

How We Work?

Hotel sebagai rumah kedua bagi wisatawan, haruslah memiliki ruang yang fungsional dan nyaman untuk ditinggali. Meskipun sebagian besar ruang lingkup perencanaan hotel terdapat pada kamar yang dihuni wisatawan, hotel juga menyediakan fasilitas seperti ballroom, restaurant, gym dan lain-lain. Tantangan terbesar bagi PT Herschel Indonesia adalah menciptakan konsep interior design yang memberikan kelas bagi hotel tersebut. Kelas yang dimaksud berhubungan dengan grade atau bintang yang dimiliki oleh sebuah hotel. Karena sebagai bisnis, pelaku usaha perhotelan tentu juga mempertimbangkan keberhasian dalam usaha mereka berdasarkan kelas yang mereka tawarkan ke wisatawan.

Pada umumnya, pelaku usaha perhotelan berkerja sama dengan operator atau konsultan dalam mengoperasikan sebuah hotel. Tantangan lain yang dihadapi adalah bagaimana memadukan sebuah konsep interior design dengan standard yang diusulkan oleh operator atau konsultan tersebut. Terkadang, ada beberapa pelaku hotel yang tidak tergantung terhadap operator, dalam hal ini PT Herschel Indonesia menyediakan solusi untuk menciptakan konsep interior design yang dapat memenuhi ekspektasi dari pelaku usaha perhotelan dalam bisnis mereka. Fungsi dan hubungan antar fasilitas yang disediakan sebuah hotel, juga hal lain yang dipertimbagkan dalam perencanaan interior design hotel.

 

What We Do?

Dalam interior design hotel, PT Herschel Indonesia mengawali dengan studi target market dari bisnis hotel tersebut. Diluar standard yang diusulkan oleh operator atau pelaku usaha perhotelan itu sendiri, kenyamanan dari wisatawan yang menggunakan fasilitas penginapan merupakan hal yang tidak bisa dilewatkan. Tanggung jawab PT Herschel Indonesia adalah memadukan semua faktor yang berkaitan dengan ekspektasi pelaku usaha perhotelan, operator, pengguna fasilitas dengan kelas dan fungsi kedalam sebuah konsep interior design yang estetis.

Dalam project hotel interior design, PT Herschel Indonesia juga menyediakan pelayanan supervisi selama konstruksi dan produksi berlangsung, untuk memastikan design dapat diwujudkan sesuai dengan rancangan. PT Herschel Indonesia terbuka dalam menjalin kerjasama dengan pihak konsultan atau aplikator lain yang berhubungan erat dengan project interior design seperti; produksi furniture, pekerjaan sipil, mekanikal elektrikal dan lain sebagainya. Beberapa project interior design yang telah dikerjakan oleh PT Herschel Indonesia antara lain; Evo Hotel, Bhuvana Resort, Bellevue Heritage, Malioboro Heritage, Villa Kerobokan dan lain sebagainya.