CABINERTY

Selain sebagai penyedia jasa architecture, interior design dan manajemen konstruksi. PT Herschel Indonesia juga menyediakan jasa pembuatan custom cabinetry atau built-in furniture seperti kitchen, wardrobe, bookshelf, display dan tv cabinet. Dengan pengalaman dalam perencanaan interior design residential, PT Herschel Indonesia mengembangkan pengalaman yang dimiliki ke dalam konstruksi yang bersifat lebih detail.

 

How We Work?

Agak berbeda dengan jasa interior design atau architecture yang disediakan oleh PT Herschel Indonesia, pembuatan built-in furniture dapat dilakukan dalam atau sesudah sebuah project berjalan. Konsep design dari cabinetry ini pun dapat disesuaikan dengan konsep interior design atau architecture yang sudah tersedia. Cabinetry yang diproduksi oleh PT Herschel Indonesia bersifat premium dengan harga yang sepantasnya. Bukan hanya estetika, tetapi juga fungsi dan conviniency lah yang diutamakan dari layanan jasa ini. Saat estetika ditampilkan dari design, fungsi dan conviniency diwujudkan melalui dimensi yang sesuai dengan kenyamanan pengguna dan peralatan pendukung seperti engsel, handle, dan lain-lain.

 

What We Do?

PT Herschel Indonesia mengawali project custom cabinetry dengan melakukan studi terhadap ruang yang tersedia. Memadukan keterbatasan dari ruang dengan ekspektasi dari pemilik ruang adalah tanggung jawab dari PT Herschel Indonesia. Hal lain yang harus diperhatikan dalam project custom cabinetry adalah material yang digunakan. Karena custom cabinetry bersifat premium, PT Herschel Indonesia menawarkan jenis material yang sedikit berbeda dengan material yang digunakan dalam project interior design yang bersifat komersil seperti retail dan kantor. Perbedaan dalam material dapat mencakup jenis dan kualitas material yang digunakan, untuk menunjang nilai estetis dari custom cabinetry tersebut tanpa meninggalkan nilai fungsi dan conviniency.

PT Herschel Indonesia telah mengerjakan custom cabinetry baik dalam project residential dan komersil. Dan tidak terbatas pada tipe custom cabinetry yang disebutkan diatas, PT Herschel Indonesia juga memproduksi berbagai macam furniture seperti dining, console, coffee table dan lain sebagainya.