ARCHITECTURE

PT Herschel Indonesia memiliki pengalaman dalam menangani berbagai macam project architecture di Indonesia. Baik dalam perencanaan rumah tinggal ataupun bangunan komersil seperti hotel, villa, restaurant, showroom dan bangunan perkantoran dalam skala tertentu.

 

How We Work?

Pada project architecture rumah tinggal, PT Herschel Indonesia mengerti tentang kesulitan yang dihadapi oleh calon penghuni rumah dalam perencanaan, untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan, sekaligus mencerminkan karakter dari penghuni rumah tersebut. Studi yang dilakukan oleh PT Herschel Indonesia tidak hanya mengarah ke keindahan visual semata, akan tetapi juga mengarah ke pribadi calon penghuni dari rumah tersebut, dalam menciptakan sebuah desain yang tidak hanya indah tetapi juga memiliki fungsi yang sesuai dengan keinginan dari penghuninya. Fungsi yang dimiliki oleh bangunan terlihat dari penataan letak ruang yang baik ditambah dengan pengolahan lahan yang tersedia secara efektif.

Dalam project architecture komersil, PT Herschel Indonesia mengerti dan membantu dalam memberikan solusi bagi para pelaku usaha yang menginginkan bangunan yang mereka miliki, dapat tampil menarik dengan memanfaatkan kondisi bidang lahan yang tersedia. Dalam hal ini, studi awal yang dilakukan oleh PT Herschel Indonesia tidak hanya terfokus kepada bidang lahan saja, tetapi juga terhadap lingkungan sekitar. Dan memastikan desain architecture yang diwujudkan dapat membantu para pelaku usaha dalam mempermudah usaha mereka, merupakan salah satu dari tanggung jawab PT Herschel Indonesia. Sama seperti didalam project architecture rumah tinggal, fungsi yang baik juga dihasilkan dari penataan letak ruang didalam sebuah bangunan. Memberikan kenyamanan dan efisiensi bagi pengguna bangunan ditambah dengan keindahan yang dihasilkan dari desain architecture dapat meningkatkan nilai dari lahan dan bangunan yang dimiliki oleh pelaku usaha.

 

What We Do?

Dalam project architecture, PT Herschel Indonesia mengawali perkerjaan dengan gambar perencanaan ruang, dilengkapi dengan posisi furniture yang dibutuhkan beserta elemen-elemen pelengkap seperti aksesoris dan kebutuhan lain nya. Selain itu, tanggung jawab dari PT Herschel Indonesia meliputi gambar perencanaan plafon, dinding, mekanikal dan elektrikal hingga ke pemilihan material. .

Dalam project architecture design, PT Herschel Indonesia juga menyediakan pelayanan supervisi selama konstruksi dan produksi berlangsung, untuk memastikan design dapat diwujudkan sesuai dengan rancangan. PT Herschel Indonesia terbuka dalam menjalin kerjasama dengan pihak konsultan atau aplikator lain yang berhubungan erat dengan project interior design seperti; produksi furniture, pekerjaan sipil, mekanikal elektrikal dan lain sebagainya.

Beberapa contoh project architecture yang dikerjakan oleh PT Herschel Indonesia diluar rumah tinggal adalah Evo Hotel, Daimler Chrysler, Mercedes Benz, Villa Kerobokan Bali, Texas Chicken Solo dan lain sebagainya.